Kamis, 09 Februari 2012

KENAPA SAYA MEMILIH STM NEGERI?

Saya mulai dari kecil sampai kelas 3 smp.. tidak pernah bercita2 jadi orang teknik
saya becita2 jadi wartawan yang meliput hukum dan pOlitik. inilah cita2 saya sampai mau tamat SMP.



hanya satu yang kuingat tetang jurusan saya waktu stm negeri... yaitu perkataan seorang guru kepada kami murid muridnya..
ELEKTRONIKA itu ilmu REKAYASA..













kita belajar ilmu REKAYASA dengan hasil yang nyata...
perkataan ini selalu kuingat sampai sekarang..
dan karna itulah saya tidak mendalami SERVICE..tapi lebih mendalami APA DAN KENAPA SEMUA YANG SEMU INI BISA MENGHASILKAN AUDIO DAN VIDIO.. visual.
kalau anda bertanya kepada saya...''bisakah anda bagusin TV?? pasti jawab saya TIDAK.
karna itu bukan displin ilmu yang aku pelajari.
Tapi semua itu berobah dalam waktu yang singkat, saya sendiri tidak tau karna apa?
APAkah karna guru Kursus saya waktu SMP, yang juga guru di STM negeri.
atau karna ajakan teman? atau pesan dari orang tua.

YANG PASTI SAMPAI SEKARANG....''SAYA BANGGA LULUSAN STM NEGERI BALIGE''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar