Jumat, 24 Februari 2012

KISAH SAYA di STM NEGERI.... KISAH SAYA di STM NEGERI....





   Sebenarnya aku orang yang tidak suka menulis, tapi jari2 ini selalu ingin mengetik
dan menuliskan sesuatu.
baiklah... 
saya akan menulis kisah saya SELAMA DI STM , yang mungkin tidak bermanfaat bagi para pembaca..(maklumlah) dan sebaiknya g' usah dibaca para teman.

Saya masuk STM negeri tahun 1996 dengan cara tak sengaja(hahahaha... ikut2tan sama teman). Dengan nilai NEM dari smp(smp n 3 balige/ smp 4 sekarang) yang lumayan cukup tinggi yaitu 47 yang nilai matimatika 9. SAYA LANGSUNG AMBIL JURUSAN ELEKTRONIKA . Disinilah waktu pertama kali aku masuk stm negeri .
Kelas satu , saya mendapat rangking 2 dengan bermodalkan pelajaran umum..
kalau pelajaran jurusan hanya dapat nilai 7. (inipun kurasa yang ditambah tambahin guru).
Mau kelas 2 saya sempat berpikir keluar dari STM dan mengulang lagi ke SMA2 BALIGE, tp tidak ada persetujuan dari ORANG TUA.

Kelas 2 aku dapat rangking 21 , bayangkan dari rangking 2 ke rangking 21.
kebandalan merajalela, hampir setiap hari lompat pagar karna terlambat,
g' pernah ikut upacara apalagi senam.
Selama kelas 2 , AKU dapat pukulan dari guru lebih dari 100 pukuran.. dengan presentase 0,3 pukulan tiap hari.
4 kali surat panggilan pertama , 3 kali surat panggilan 2 dan pernah dapat surat panggilan istimewa dan mau diumumkan mau dipecat.
untung aja aku punya saudara di pejabat terasnya STM negeri.
dan aku sebenarnya diselamatkan program PSG selama 4 bulan.

KELAS 3 aku mulai sadar dan bertekat harus tamat dari STM negeri.
dan itupun terjadi dengan nilai NEM lumayan tinggi.
tapi nilai jurusan dibawah nilai 4.. hahahaha (maklum aja kalian ,saya inikan salah jurusan..).
TAHUN 1999..aku tamat dan jadi ALUMNUS.

TAHUN 2001 .. aku utusan STM NEGERI ikut diklat IT DI MEDAN..

Setelah ikut diklat, mulai dari situlah saya kecanduan DUNIA MAYA. belum ada FACeBOOK waktu itu apalagi tweeter.
_________
Itu dululah ya.. kalau mau panjang BACA aja BLOG PRIBADI saya.

saya CARLO sutanto Ajinomoto maoto sotarbotoboto manjangkit antajau las madabu marpior pior tu bonana SILALAHI.
MAULIATELAH....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar